Informasi PET di Tantra Online

Saya punya masalah yang berulang dengan pet di tantra online, mungkin sobat-sobat player tantra juga pernah mengalaminya. Meskipun saya sudah bermain tantra online sejak pertama game ini lahir di Indonesia, tetapi hingga saat ini saat saya bermain di server baru (PS biasanya) saya masih sering mangalami masalah ini. Masalahnya adalah kebingungan menentukan mau memelihara pet apa, yang tentu saja pertimbangannya adalah dengan karakter apa yang sedang saya mainkan.

Kebingungan itu tiap kali muncul dan saya harus kembali untuk yang kesekian kali membuka google dan mencari informasi tentang pet. Karena hari ini jadwal kegiatan kehidupan nyata saya lagi longgar dan pas banget lagi ingat dengan masalah ini lalu saya berniat menulisnya. Supaya kl suatu saat bingung lagi tinggal buka di blog sendiri, sekaligus menyiapkan informasi buat sobat-sobat player tantra yang suka mampir di blog saya ataupun yang hanya sedekar lewat hehe..

Nah dibawah ini saya tuliskan beberapa jenis pet yang umum ada di tantra online, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dan untuk penutup, salam garuda!!!



Comments