DIY Stand Banner

Halo sobat goblog sekalian,
Apa kegiatanmu saat libur weekend? Aku seh biasanya nukang di rumah. Nukang ini maksudnya menjadi tukang, jadi aku memang demen banget dengan yang namanya bikin-bikin, ya apa saja layaknya tukang Hehehehe...

Nah libur weekend kemarin aku membuat stand banner untuk display menu gerai nasi uduk punyaku. Sayangnya baru sempat nulis sekarang hukss...



Pembuatan banner ini bener-bener low-budget banget, karena aku pakai bahan-bahan bekas yang ada dirumah aja. Jadi ada besi bekas ya dipakai, ada pintu bekas dipakai, ada engsel bekas dipakai dan beberapa bahan bekas-bekas lainnya. Pokoknya serba yang ada di rumah aja.

Nah aku menghabiskan waktu 2 hari untuk menyelesaikan banner ini, ya ngga full seh tetapi tetap 2 hari hehehe... Selain karena demen bikin-bikin, sebenarnya juga tujuan lain kegiatan semacam ini aku pakai agar aku tidak lupa. Jadi karena dulu aku lulusan SMK aku pernah belajar banyak kerja bangku dan juga las. Manfaat lain dari melakukan kegiatan semacam ini adalah untuk olahraga hehehe...

Karena sekarang lahan, kesempatan, dan minat olahraga pada sebagian orang sudah berkurang termasuk juga aku maka kita harus pinter-pinter agar kita bisa tetap beraktifitas secara fisik yang cukup. Aktifitas fisik ini penting untuk kesehatan tubuh kita sobat-sobat.

Nah sobat-sobat bisa lihat rangkuman kegiatanku dalam membuat banner ini dari mulai sampai selesai di video dibawah ini. Tenang aja videonya sudah aku atur agar durasinya tidak lama dengan isi seluruh kegiatan tetap terekam hehehe... Owh iya jangan lupa like ya kalau sobat-sobat suka videonya, dan juga subscribe dunk sekalian ama pencet tombol loncengnya. Supaya kalau ada video baru di vlogku sobat-sobat juga mendapatkan notifiksi.

Oke selamat menonton ya, sobat-sobat boleh kritik atau memberi saran dan mungkin diskusi tentang proses dalam membuat banner ini.


Comments