Membuat Es Markisa Langsung Dari Kebun

Halo sobat goblog,
Karena lebih demen buat konten video sekarang aku lagi jarang nulis. Owh iya kebetulan kemarin lagi bikin es markisa langsung dari kebun ya aku buat jadi sebuah video tentang markisa dan aku share melalui blog ini. Di youtube ada fitur sharing video yang salah satunya bisa langsung ke blogspot, nah ini aku kan pakai blogspot jadi yauda aku share aja.


Beberapa kegiatanku sekarang lebih mudah dibuat konten video daripada tulisan, itu kenapa sekarang aku lebih banyak aktif di youtube. Buat sobat-sobat yang belum berkunjung, kunjungi dunk youtubeku dan coba cek disana mungkin ada video yang berguna untuk sobat-sobat hehehe...

Kalau berkenan juga bantu dukung chanel youtubeku ya, supaya bisa terus berkembang dan berguna untuk orang banyak. Caranya? tinggal SUBSCRIBE aja, gratis kok. Syukur-syukur kalau iklannya tidak diskip hehehe....biar ada receh sedikit yang aku dapat.

Oke gitu aja ya, thanks berat boskyu....
Sampai ketemu di tulisan atau sharing berikutnya.

Comments

  1. Selamat pagi, Pak
    apa bapak salah satu Dosen di Poleteknik Mekatronika Sanata Dharma Yoyakarta Jurursan D3 Mekatronika ?

    ReplyDelete

Post a Comment